FLASH

I love indonesia

Pages

Rabu, 05 Oktober 2011

SEKILAS PENGALAMAN PERTAMA BERINTERNET

     Pengalaman pertama saya dengan internet dimulai ketika saya di SMP, saya waktu itu medapatkan tugas kelompok dengan teman-teman. Tugas yang diberikan waktu itu adalah mencari tentang keanekaragaman budaya Indonesia. Waktu itu saya sangat bingung mencari dimana bahan tugas sebanyak itu. Lalu teman saya ada yang memberi masukan, "kita cari diinternet aja!" ujar teman saya.
Karena pada saat itu internet masih sangat baru, saya sempat binggung bagaimana cara'a untuk mendapatkan informasi diinternet. Akhirnya saya dan teman-teman pergi ke warnet dengan tujuan mendapatkan bahan materi untuk tugas kelompok. ketika masuk kedalam warnet saya melihat banyak orang yang sedang asik didepan komputernya masing masing.
     Ketika saya dan teman saya sudah didepan komputer, saya melihat teman saya membuka browser internet explorer lalu mengetikan www.google.com. Halaman utama google pun muncul, disitu ada kolom input keyword yang berfungsi untuk kolom pencarian. Teman saya memasukan kata kunci perncarian, akhirnya banyak materi - materi yang keluar sesuai dengan apa yang tadi kita ketikan. Ternyata sangat mudah sekali mencari sesuatunya diinternet atau yang sering disebut dunia maya.
     Mulai sejak itu saya sering mencari bahan tugas diwarnet didepan sekolah saya. Bukan hanya mencari bahan tugas, saya juga menganal game online sejak saat itu dan sering menghabiskan banyak waktu untuk bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar